Minggu, 09 September 2012


POWERWAND / DERMAWAND @385RB/PCS

Derma Wand / Power Wand adalah alat penyembuhan kulit. Alat yang meremajakan kulit anda, menjadikan kulit anda sehat dan tampil muda dan cantik kembali.

Anda dapat menggunakan Derma Wand / Power Wand dengan aman kapanpun kulit Anda tampak kurang sehat atau kendor pada bagian leher, lengan atas, paha, dsb.


Penggunaan Derma Wand / Power Wand tidak menghabiskan banyak waktu; hanya membutuhkan waktu 2 sampai 5 menit. Alat ini sangat aman digunakan, tanpa efek samping dan bahkan dapat digunakan untuk kulit yang sensitif.

MANFAAT

- Membuat kulit menjadi kencang

- Menghaluskan garis kulit dan keriput

- Membuat mata yang terlihat letih dan kendor akan kembali terlihat segar dan bersinar

- Alat ini juga dapat membersihkan kulit, sangat efektif dalam mengatasi noda hitam pada kulit dimana perawatan kulit professional dapat menghapus banyak noda hitam hanya dalam satu hari.

- Dapat digunakan pada bagian wajah, leher, lengan atas, paha dan daerah-daerah lain yang membutuhkannya.

- Menjadikan kulit sehat

- Peremajaan kulit menjadikan kulit muda dan tampil cantik

- Mengecilkan pori-pori

- Mengatasi masalah jerawat.

Pertanyaan :

Q => Apakah hasil dermawand itu sifatnya permanen ?

A => Ya, hasil dari pemakaian dermawand akan permanen selama pemakaiannya rutin dan tidak menggunakan alat-alat kosmetik yang cenderung merangsang kulit menjadi kerutkerut.

Q => Apakah saat menggunakan dermawand diperbolehkan memakai pelembab atau make up ?

A => Untuk pemakaian pelembab atau make up itu diperbolehkan, tetapi saat pemakaiannya diberikan waktu ± 1 jam sebelum menggunakan dermawand.

Q => Apakah dermawand dapat menghilangkan Flek hitam yang sudah menaun?

A => Tidak, Dermawand tidak dapat menghilangkan flek-flek hitam yang sudah menaun akan tetapi dermawand hanya dapat menyamarkan saja. Juga dapat menghilangkan kerutan - kerutan yang ada pada wajah.

SPESIFIKASI :

Free : DVD Derma Wand & Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar