Minggu, 09 September 2012



INVISIBLE TUMMY TRIMMER @45RB/PCS

Warna : Beige (krem).
Bahan : 89% spandex Nylon 11%

Ready Size (Pinggang) :
M : 31 - 34 inch (78 - 87 cm).
L : 35 - 38 inch (88 - 97 cm).
XXL : 41 - 45 inch (103 - 115 cm).

Cocok untuk pria dan wanita.

Pernahkah anda mengalami rasa jengkel saat anda mengenakan pakaian ataupun gaun karena perut terlihat menonjol? Tidak ada yang salah dengan pakaian anda, namun perut yang membuat anda frustasi dan tidak percaya diri.

Invisible Tummy Trimmer adalah solusi bagi anda untuk mengubah penampilan menjadi menawan dan perut terlihat ramping menarik.
Invisible Tummy Trimmer merupakan sabuk pelangsing inovasi terbaru yang terbuat dari bahan elasta terbaik dengan jahitan sempurna dan fleksibel yang mampu membentuk perut anda menjadi ramping sebagaimana mestinya dan tidak terbatas pada area perut saja. Anda akan merasa nyaman memakainya tanpa merasa diikat seperti korset lainnya.

Invisible Tummy Trimmer dibuat dengan tenunan begitu halus, sehingga anda tidak akan percaya bahwa anda sedang memakai sabuk pelangsing. Tidak terlihat, halus, lembut, dan yang terpenting menyembunyikan tonjolan lemak pada perut anda !

Bagian depan Invisible Tummy Trimmer akan membuat rata perut anda, sementara bagian pinggang akan merampingkan sempurna.
Tidak seperti pakaian lainnya yang memiliki lapisan dan jahitan yang terlihat menonjol, jahitan dan lapisan Tummy Invisible sangat mulus sehingga tidak terdeteksi di bawah rajutan tipis. Anda terlihat lebih kecil dan 10 kilo lebih ringan seketika !

Kelebihan :
- Cocok untuk pria dan wanita.
- Tidak terdeteksi, tidak meninggalkan garis yang jelas pada pakaian.
- Terbuat dari bahan tenun ElastaSlim.
- Membuat anda terlihat lebih ramping keseluruhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar